Senin, 12 Juli 2010

Cara merebut hati orang yg kita sukai


Haii, jumpa lagi sama aku disini, nah! Aku kali ini mau nulis buat kamu yang lagi suka sama orang tapi, tuh si dia susah amaat gitu suka sama kamu! Jangan nyeraaah dong. Aku punya triknya nih gimana biar dia bisa jatuh hati sama kamu! Ikutin deh ini cara, dijamin mujarab !

1. Perhatian.
Kamu harus perhatian laah sm dia, gimana dia bisa suka sama kamu kalo kamu nya aja judes banget gitu misalnya sama dia? Ckck, kalo si dia itu banyak disukai sama orang apalagi orang-orang itu jauuuh lebih perfect daripada kamu (biasanya masalahnya disini), jangan mau kalah! Cari perhatian ke dia (tp jgn berlebihan,ntar dia malah gak sukak) , contohnya ni: dia jatoh, trus kamu lgsg tolongin dia, tp sebelumnya  minta ijin dulu ke dia, boleh nolongin gak (biar keliatannya sopan gituu), kalo gak boleh ya gak usah dipaksa, kamu liatin aja dari jauh n pasang muka melas! Biar dia ngerasa bersalah (licik yaaa), atau contoh lain yg lebih simple, kalo misal kamu smsan sama dia, tanyain ttg keadaannya, misalnya "udah makan belom?", atau "udah mandi belom?", dll .

2. Jaim.
Nah, ini juga penting, sm org yg kamu suka, kamu harus jaim! Ya nggak jaim-jaim amat sih, ntar malah keliatan cupu. Yaa minimal kamu bisa sesuain sama keadaan lah, kalo lg serius jgn dibikin bercanda, kalo lg bercanda, ya kamu harus ikutan. Biar gak dirasa kuper sama dia, okay? Kalo buat kamu yg nggaktau jaim nih, bisa liat contoh berikut : kamu lg jalan sm dia, atau minimal lagi sama dia laah pokoknya. Kamu jangan ngeluarin sifat-sifat jelek kamu apa lagi yg gak dia sukak (ngupil,ngentut,teriak-teriak,dll) soalnya kalo udah gitu, ntar dia bisa jijik trus mulai jaga jarak ma kamu! Nah, gak mau kaan? Makanya yg Jaim yaaah ! ;-)

3. Percaya Diri
Nah, ini yg terakhir! Kamu harus percaya sama diri kamu sendiri, yakin aja deh bahwa kamu bisa dapetin hatinya dia, biar care gitu keliatan sama dianya, karna kalo kita udah pede, apa-apa kerasa enteng banget dilakuin! Dan dia pasti bisa senyum dan ketawa terus kalo di sisi kamu, itu artinya dia seneng sama kamu! (cihuii) Nah, kalo kamu orangnya kurang pede nih, kamu harus biasain, kalo gak tau caranya, yaah misalnya kalo ada pidato-pidato gitu, kamu ikut deh! Walau pun kamu mungkin gagap, yg penting pede! Ya nggak? wkwkw. Atau kamu bicara aja di depan cermin, haha ini cara emang konyol, tapi mujarab lho! :D bikin kamu pede . okeoke ? ;)

Okedeh, mungkin itu aja cara yg bisa aku saranin ke kalian , dicoba deh! Nggak lama lagi dia pasti bisa suka sama kamu ;)

1 komentar:

Annisa Rahmawatii mengatakan...

haha, mujarab !

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)