Rabu, 16 Mei 2012

10 Jawaban Ujian Orang-orang Jenius (Ngakak!)


Mungkin kalian pernah ngalamin hal kayak gini, saat dimana kita kehabisan akal untuk ngisi soal ujian yang udah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, plonga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenaknya. Kayak foto-foto di bawah ini merupakan foto-foto unik waktu seseorang udah frustasi sama soal yang menurut dia sulit banget. Check it guys! :D

 Kreatif

Pantes kalo ini orang ngaco jawabannya


Yang jawab mungkin lg marah, padahal ini soal untuk anak TK

Kayaknya ini ujian untuk masuk RSJ

Gajah terbang
Cerdas banget nih yang jawab


'Who was Adlof Hitler ?' wkakaka


No comment deh

Imajinasi tinggi

Bunuh diri

1 komentar:

Novita Puriginasan mengatakan...

ahahah ak paling suka ma gambar ke-4, kreatif & keren bgt

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)