Jumat, 25 Mei 2012

Ini Dia Pria Tertua di Dunia




Lelaki ini bernama Jirouemon Kimura, lahir pada tanggal 19 April 1897 dan memiliki memiliki tujuh anak (lima yang masih hidup), 14 cucu, 25 cicit dan 13 cucutGila ya, berarti sekarang umurnya... berapa ya? Males ngitung, itung sendiri ya:p dia ini jadi orangtua tertua di Jepang sekaligus manusia tertua di dunia! Kimura bekerja di sebuah kantor pos setempat selama 38 tahun sebelum dia berubah karir setelah pensiun pada umur 65 tahun.dan menjadi seorang petani, sampai berusia 90 tahun.

Sekarang ini, Kimura tinggal di Jepang Barat tepatnya di Kyoto dan ia menghabiskan sebagian waktunya di tempat tidur. Tapi dia masih mampu makan tiga kali sehari lho, selain itu juga masih sering membaca surat kabar agar pikirannya aktif, dan kegiatan wajibnya adalah belajar bahasa inggris.

WOW... Benar-benar pria tertua didunia, dan telah melewati masa masa penting, seperti penerbangan pertama didunia oleh Wright bersaudara, Perang dunia, dan mendaratnya Neil amstrong di bulan. Ckc, hebat dah.
.

0 komentar:

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)