Sabtu, 19 Mei 2012

Kenapa cewek gampang nangis?

blogger--iseng.blogspot.com - Fakta: Ada beberapa alasan kenapa cewek gampang menangis

Kadang kita (cewek) mikir, kenapa sih aku ini cengeng banget? Dan nggak banyak cewek yang sering mikir gitu karna mereka gampang netesin air mata kalo lagi sakit, apalagi sakit hati (terutama gara-gara cowok), 90% cewek di dunia ini bakal nangis kalo udah disakitin sama yang namanya cowok, nah. Tapi kalian pengen tau nggak kenapa kita sebagai kaum hawa gampang banget nangis? Ini dia alesannya:


1.Cewek nggak bisa ngungkapin tekanan dalam dirinya lewat kata-kata, jadinya mereka gampang stres apalagi galau, dan akhirnya cuma bisa nangis.
2. Perasaan cewek lebih peka ketimbang cowok, jadinya mereka mikir yang macem-macem tentang sesuatu yg habis nyakitin mereka. Akhirnya pun cuma bisa nangis.
3. Saat ada orang yang mengatakan sesuatu yang sensitif atau nyinggung perasaannya.
4. Pengaruh hormon estrogen terutama waktu lagi menstruasi.
5. Dalam suatu hubungan sama seorang cowok, cewek bisa aja marah dan sakit hati sama ceweknya karna berbagai alasan, dan mereka nggak bisa marah ke cowoknya karna terlalu sayang. Dan akhirnya pun cuma bisa  nangis.
6. Beberapa cewek nangis cuma buat cari perhatian ke cowok biar nggak marah sama mereka. Parah nih.
7. Pandangan masyarakat kalo cewek nangis itu biasa, jadinya mereka nggak malu buat nangis. Dan beberapa di antara mereka tetep 'sok tegar'
8. Rasa empati cewek lebih besar dari cowok.
9. Cewek menghasilkan hormon prolaktin (terdapat di air mata dan darah) 60% lebih banyak daripada cowok.
10. Tangisan kegembiraan saat mereka lagi seneng banget.

0 komentar:

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)