Sabtu, 19 Mei 2012

Perrie Edwards Menghapus Akun Twitternya karena Ancaman Mati

Shock news, baru-baru ini dikabarkan bahwa bintang Little Mix Perrie Edwards telah menghapus akun Twitternya setelah menerima serangkaian ancaman kematian dari para fans One Direction melalui twitter, marah pada kenyataan bahwa dia kencan dengan salah satu member One Direction, Zayn Malik.

Zayn dan Perrie (Zerrie) pernah berpacaran selama beberapa saat dan hubungan mereka berakhir karena Perrie berkata bahwa akan fokus ke Little Mix terlebih dahulu, dan sekarang mereka dikabarkan melakukan sebuah kencan bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa mereka sudah balikan. Dan sesuai dengan foto-foto terbaru minggu ini ketika Zayn meninggalkan rumahnya ke London bersama Perrie dan melewati beberapa fans yang tarkejut melihat pemandangan itu, mendorong mereka untuk mengirim Perrie semburan pelecehan.

Hal bahwa mereka menghabiskan malam bersama juga dibuktikan ketika Perrie membuat tweet, "Hanya pergi untuk melihat Avengers dan itu membosankan. Good night tough! xD @zaynmalik"

Dan Zayn pun membalas, "Yeah, malam ini sangat menyenangkan, mari kita melakukannya lagi lain waktu ;) xx"
Setelah itu, penyanyi 1D ini menambahkan, "Sangat senang bisa pulang sampai rumah, dan aku merindukan semua orang, terutama kamu ;) xxx"

Namun, @1DSBromances menjelaskan bahwa Perrie menghapus akun twitternya bukan karena kebencian nya terhadap fans 1D yang telah mengancamnya, melainkan karena kemauannya sendiri, "Perrie tidak meninggalkan Twitter karena kebencian nya dan seluruh akun Little Mix dihapus sehingga tidak ada anggota yang memiliki pengikut lebih dari yang lain." ungkapnya.

Akan tetapi tidak semua fans 1D membenci kenyataan ini, beberapa diantara mereka tetap respect pada hubungan kedua bintang X Factors ini, salah satu fan membuat tweet, "People harassed Perrie Edwards and she deleted her twitter..If you were actual 1D fans you would be HAPPY for her and @zaynmalik #respect"

"Orang-orang melecehkan Perrie Edwards dan dia menghapus akun twitternya...jika kamu memang benar-benar fan 1D seharusnya kamu SENANG dengannya dan @zaynmalik #hormat"

Baca Juga : http://annisarhmw.blogspot.com/2013/06/fakta-fakta-unik-tentang-perrie-edwards.html

1 komentar:

Rochelle mengatakan...

Ughhh…i just gotta say i thing…STOP HATIN ON THEIR GIRLFRIENDS BE HAPPY FOR THEM!!!

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)