Minggu, 27 Mei 2012

Zayn Malik waktu Audisi The X Factor :D

Haaaaii;;) apa kabar semuanya? Oke, langsung aja ya. Kali ini aku mau mbahas dan cerita-cerita seputar Zayn Malik waktu audisi X Factor. All about that! Hehe. Udah lah kebanyakan basa-basi. Langsung baca yang dibawah ini!



Pada awalnya, masing-masing dari 5 personel One Direction: Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Liam Payne ikut serta dalam audisi The X Factor sebagai kandidat solo, guys. Tapi, mereka berlima gagal dalam kategori ini, Nicole Scherzinger sebagai anggota juri mengusulkan biar mereka dikumpulkan untuk membentuk satu band dan melanjutkan audisi untuk kategori grup. Sebagai One Direction akhirnya lima cowok cakep ini berhasil menyandang Juara 3 The X Factor ke 7!

Waktu audisi The X Factor, Zayn nyanyiin lagu Let Me Love You, dia ini aslinya malu banget, yahh karna dasarnya emang orangnya pemalu sih. Tapi malunya kebangetan gitu lah, sampe dia itu sembunyi di belakang panggung gara-gara malu dan nggak pede. Apalagi waktu disuruh menampilkan keahlian nge-dance, disaat semuanya siap-siap menampilkan keahlian mereka, Zayn malah menyendiri. Dia itu paling nggak bisa sama yang namanya "nari". Zayn bilang, "Aku tidak bisa menari, aku hanya pandai menyanyi." Ndenger Zayn ngomong gitu, Simon Cowell (juri The X Factor) bilang, "Mereka yang nggak ikut nge-dance, akan di diskualifikasi." Nah, masa' iya Zayn mau di dis? Makanya itu, dengan berat hati Zayn mau tampil di depan panggung, itupun karena Simon Cowell mau membujuk Zayn buat mau tampil di depan panggung!;)




2 komentar:

Kina mengatakan...

haha bagus"

Tita mengatakan...

haha lucuu bgt bang zayn :*

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)