Minggu, 15 Juli 2012

1D Love Story 1 (Zayn Malik)

"Shilla, banguuuuuuun!"
"Ah, apaan sih lo! Bentaran, masih ngantuk!"
"Iiih cepetan bangun! Udah, telat tau!"
"Ahh 5 menit deh, ngantuk berat nih."
"Ini udah jam 7.15!"
"WHAT?!"

Sontak gue bangun, dan ngeliat jam dinding, ternyata bener udah jam 7.15. Gue pun ngeliat sosok Sheila yang berdiri tepat di depan gue, dan dia ngeliatin gue sinis banget, ditambah kedua tangannya yang kelipet di depan dada. Asli deh, udah mirip banget sama nenek lampir!

"Nunggu apa lagi sih lo? Udah sana mandi!" bentak Sheila dengan muka "judes-to-the-max" nya.
"Kembaran macem apa sih, lo? Galak banget. Ini juga mau mandi kali." Gue coba santai aja ngadepin dia. Walaupun dia itu kembaran gue dan satu-satunya saudara kandung gue, tapi jujur aja kadang gue sebel sama dia. Sok ngatur-ngatur. Yaah emang sih ini udah telat, tapi kan ya nggakusah bentak-bentak bisa kali. Rese.



Gue pun berdiri dengan males-malesan habis dapet tatapan maut Sheila, ini serius gue masih ngantuk banget gara-gara begadang semalem. Habis ngaca bentar dan ngeliat muka gue yang udah mirip gorila gara-gara rambut berantakan nggak karuan, gue langsung cus ke kamar mandi di kamar gue. Eh, maksudnya, kamar gue dan Sheila.

***

"Ini semua gara-gara lo, tau. Pemales banget sih, udah tau hari ini masuk, upacara lagi. Masih aja bangun jam segitu." Sheila mulai nyerocos di mobil, dia keliatan nggak tenang banget. Gue yang duduk si sampingnya ngelirik dikit ke dia, otomatis gue mikir, nih anak kok bisa mirip gue, tapi sifatnya beda banget ya sama gue? Hmm. "Udah pasti banget nih telat lagi. Dan lagi-lagi gara-gara lo!"
"Dih, santai dong. Udah mending tadi gue bangun." Gue tetep bisa chill, dan gue nggak ngeliat ke arah dia sama sekali, pandangan lurus ke depan, fokus... #apaan.
"Gimana bisa santai? Gue malu, tau! Zayn udah sms gue terus nih, upacara nya mau mulai!"
Zayn lagi.. Zayn lagi.. Tambah males nih gue kalo dia udah ngomongin tentang "Zayn"
"Ooh." bener banget. Ini respon gue kalo dia mulai ngomongin tentang pacar barunya, sapa lagi kalo bukan si Zayn itu.
"Ih, Shilla! Lo kenapa sih? Lo nggak cemburu kan gara-gara gue bisa macarin Zayn?"
Pertanyaan macam apa ini.
Oke, gue cuma diem. Dan pandangan tetep lurus ke depan. Hey, bukannya gue emang jealous ya. Gue cuma males aja ngomongin tuh cowok satu.
"Haha, ya jelaslah lo cemburu. Semua cewek pasti cemburu lah. Zayn gitu." lanjut Sheila.
What?! Gue udah gemes banget. Nih cewek macarin Zayn karna emang sayang apa cuma buat dibanggain? Gitu banget sih.
"Lo bisa diem nggak sih?" akhirnya gue buka mulut. Tolong mohon maklum ya guys, gue sama Sheila emang jarang banget akur.
"Non, udah sampai." Perdebatan gue sama Sheila akhirnya berakhir gara-gara pak supir buka mulut. Huh. Akhirnya. Aslinya gue juga males debat nggak penting sama Sheila.

Gue langsung turun dari mobil pake pintu kanan dan Sheila yang kiri. Dia langsung jalan cepet banget ke kelas karna ngeliat upacara nya udah mau mulai, anak-anak udah pada nggerombol di lapangan dan mungkin 2 detik lagi upacara mulai. Gue ngeliat jam tangan biru gue, 07.35. Aneh, harusnya upacara udah mulai daritadi.

***

"Gue dimana?" ucap gue pelan banget, gue bener-bener nggaktau apa yang terjadi habis turun dari mobil tadi. Pandangan gue masih blur, nggak jelas. Yang pasti gue ngerasain badan gue di sesuatu yang empuk dan ada orang yang lagi nungguin gue di samping gue, dan kayaknya....cowok.
"Shil, lo udah sadar ya?" Cowok itu ngelambai-lambain tangannya di depan muka gue. Sekarang pandangan gue mulai jelas, dan gue bener-bener di sesuatu yang empuk itu, apalagi kalo bukan kasur. Gue ngeliat ke cowok yang di samping gue, dan dia...
"Shil?"
"Eh, Ruben. Ini di UKS ya? Kok gue bisa disini?" ternyata die Ruben. Temen sekelas gue. Gue bener-bener bingung kenapa gue ada di UKS.
"Tadi lo pingsan habis turun dari mobil.."
"Hah? Terus? Elo yang mbawa gue kesini? Aduh makasih banget ya ben! Lo juga udah nungguin gue gini. Ah lo emang baik banget!" Gue langsung nyerocos panjang lebar. Gimana nggak seneng coba. Ada cowok yang nyelametin gue dan nungguin gue gini. Udah kayak di pilem-pilem deh, hehe. So sweet gitu..ngefly aja diperlakuin so sweet gini. Apalagi Ruben itu tampangnya juga lumayan, putih, tinggi, anak basket lagi.... Eh, gue malah ngomongin apa sih? Kacau.
"Samasama shil." Ruben senyum ke arah gue. Alamak nih senyumnya manis banget. "Tapi yang mbawa lo kesini bukan gue..." lanjut Ruben.
"Hah?" Gue cuma bisa ber-hah-ria kayak orang oon. Gue bisa ngebayangin muka bego gue sekarang. "terus... Siapa dong?" Gue sedikit masang tampang sedih plus malu. Gimana enggak, udah terlanjur seneng banget dan lebay minta ampun kayak tadi, ternyata SMS! (Seru Mantep Salah)
Ruben mulai buka mulut dan...
"Zayn." Mata gue melotot 5cm ke depan, guys.
"Zayn?" reflek gue tanya balik.
"Iya, tadi kebetulan dia lewat di depan lo waktu pingsan, dia langsung panik dan bawa lo kesini.."
"Ooh gitu. Trus sekarang dia mana?"
Ruben langsung ngeliat ke arah gue.
Astaga! Ngapain gue tanya dimana dia sekarang? Ini kesannya kayak gue nyariin Zayn, aduh. Dia kan pacarnya Sheila. Maksud gue, ah tauk deh!
"Eh, nggak. Lupain pertanyaan gue tadi. Bilang makasih ya ke Zayn." Gue langsung berdiri dari kasur dan ngeliat jam, 09.45. Omaigat, gue udah pingsan 2 jam lebih.
"Lo mau kemana, Shil?" Tanya Ruben sambil megang tangan gue, kayak nyegah gue pergi.
Deg!
"Eh, gue mau ke kelas kok.." Jawab gue gugup sambil berusaha ngelepas tangan dia dari gue. Dan ternyata susah...
"Disini aja, sama gue..."
Ya Tuhan. Jangan sampe Ruben...
"Mau kan, Shil?" Ruben natap genit ke gue. Gue bisa ngeliat matanya kedip ke arah gue. Oke, gue mulai takut.
"Mm. Sori ben, gue mau ke kelas aja. Bye." Gue langsung ngelepas paksa tangan gue dari Ruben dan sedikit lari keluar pintu UKS menuju kelas.
BRUK! Gue nabrak pintu. Pusing banget gila. Gue ngeliat samar, dan ternyata itu bukan pintu, tapi..... ZAYN!

(To Be Continued...)


Gimana guyss? Bagus nggak ceritanya? Tolong comment nya yaaa. Ntar kalo commentnya positif aku bakal lanjutin ceritanya. Makasih sebelumnya :* byee hehe.




4 komentar:

Anonim mengatakan...

bgus nih. Ak ketawa trs mbaca ny hehe. Lanjut dong :-)

Linda mengatakan...

Bagus kok :D

kevin odong mengatakan...

Bagus2 , aku suka :D , hahaha

kevin odong mengatakan...

Bagus2 , aku suka :D , hahaha

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)