Selasa, 06 Agustus 2013

Sinopsis Film One Direction #1D3D This Is Us

 sinopsis film one direction this is us 



This Is Us. Inilah sebuah film dokumenter yang dibintangi oleh One Direction, grup band Inggris-Irlandia yang terbentuk pada 2010 lalu di London. Film berjudul One Direction : This Is Us ini merupakan film pertama yang dibintangi oleh One Direction yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.
Film produksi Sony Pictures ini mengisahkan drama perjalanan One Direction mulai dari ikut ajang pencarian bakat The X Factor sampai cuplikan konser-konsernya. One Direction : This Is Us rencananya akan dirilis pada 30 Agustus 2013.


Film ini disutradarai oleh Morgan Spurlock yang berperan juga sebagai produser bersama Simon Cowell. Simon Cowell sendiri merupakan sosok yang 'menemukan' One Direction dalam acara televisi The X Factor di Inggris pada 2010 lalu.
Berikut Sinopsis Film One Direction : This Is Us :

One Direction : This Is Us merupakan sebuah perjalanan panjang sebuah grup band One Direction. Di film ini penonton dapat melihat kehidupan para anggotanya kelompok musik fenomenal ini dari dekat. serta cuplikan konser-konser menakjubkan yang telah mereka jalani.

Kisah Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis, sejak awal mengikuti X-Factor dan gagal namun mereka justru mampu menaklukkan dunia dan tampil di Arena O2 London yang terkenal. Mendengar dan melihat langsung dari mereka sendiri bagaimana rasanya menjadi bagian dari One Direction.

Film One Direction : This Is Us :
  • Sutradara : Morgan Spurlock
  • Produser : Morgan Spurlock, Simon Cowell, Ben Winston, Adam Milano
  • Pemain : Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson
  • Genre : Dokumenter, Music
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 Agustus 2013
  • Studio : TriStar Pictures
  • Produksi : Sony Pictures

0 komentar:

Posting Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)