Minggu, 29 Desember 2013

Hal Ternakal yang 1D Lakukan Saat Masa Sekolah

1. Liam
"Aku pernah memanjat atap untuk mengambil bola, dan aku juga pernah menaruh sebuah mainan seperti kaki-kakian ke dalam tas seorang cewek!"

2. Louis
"Aku menunjukkan pantatku dihadapan banyak orang saat aku masih di Grease. Saat itu aku benar-benar dimarahi guru. Aku memang bukanlah murid yang baik semasa sekolah, tapi aku tidak seburuk itu."

3. Niall
"Aku selalu datang terlambat ke sekolah- aku terlalu menikmati saat-saatku bersama kasur (re:tidur)."


4. Zayn
"Aku pernah di-skors selama 4 hari. Akibatnya aku tidak boleh mengikuti tour sekolahku dan aku benar-benar sakit hati saat itu." (I got it Bradford Bad Boiiiiiii)

5. Harry
"Aku pernah mengambil sebuah sandwich di kantin tanpa membayarnya. Aku ketahuan dan dihukum, sejak itu aku tak pernah melakukannya lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)