Minggu, 16 Februari 2014

Ibu dari Louis Tomlinson Melahirkan Anak Kembar Minggu Ini ^^

Hell-o guys! Sorry I haven't post anything in a months, lol. I was so so so busyyy:((
Tapiiii, sekarang aku ada kabar gembira nih! Siap-siap yaaaa.
Yup, baca yang di bawah ini ya guysss ;)

Minggu ini, tepatnya hari Senin tanggal 10 Februari 2014 One Direction kedatengan Directioners mini dari perut Johanna Poulston (40). Asiiik, ibu dari Louis Tomlinson ini melahirkan 2 anak kembar unyu-unyu bernama Ernest dan Doris.

Beruntung bagi ibunya, Louis berada di Inggris waktu adik kembarnya lahir di Barnsley Hosptial, South Yorks, Senin sehingga ia bisa sisinya.

Seorang juru bicara Louis berkata: " Daniel dan Johanna sangat senang menyambut anak kembar - laki-laki Ernest Rupert Atholl Deakin dan seorang gadis Doris Poppet Deakin.'

' Daniel dan Johanna mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit Barnsley , unit perawatan khusus mereka , tim merangkul dan unit perawatan khusus. Seluruh keluarga senang . '

Sekarang Louis telah memiliki empat adik perempuan sepasang anak kembar, bernama Phoebe dan Daisy, dan saudara Lottie dan Felicite.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun : " Louis benar-benar senang. Dia bertemu Ernest dan Doris dan jatuh cinta dengan mereka."

"Keluarga besar sangatlah penting baginya sehingga ia dibuat bahwa dia tidak sedang berada di luar negeri ketika anak kembar itu lahir, sehingga Louis bisa langsung menemui mereka begitu cepat setelah mereka lahir. Saudara-saudara perempuannya sangat berarti baginya sehingga dia senang untuk memiliki dua saudara kandung yang menggemaskan. "

CONGRATULATIONSSSS!!!


Gimana guys? Ikut seneng kan karna Louis juga seneng banget tuh kedatengan 2 adik baru ^^ hihi. Yaudah sekian dulu ya dirceh!;) tunggu update-an aku selanjutnyaaaaaah, muah:*

0 komentar:

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)