Senin, 12 Juli 2010

Beginning of The Adventure

Sheila, Juneth ,Shilla ,dan Vingel.
4 cewek yg dipertemukan takdir. Pertemuan mereka yg benar-benar tak diduga itu membuat mereka menjadi benci satu sm lain, apalagi setelah tau ternyata mereka satu sekolah. Lengkap sudah semua unek-unek di hati, tetapi karena itu, lama-lama justru mereka membentuk sebuah GANK yg paling ditakuti di sekolah.


Sampai akhirnya sesuatu memaksa mereka untuk terseret ke dalam sebuah petualangan yang seru dan mematikan, di tempat yg sungguh tak terduga dan hanya ada dalam dunia khayalan! Ya, Hutan Gheelmon namanya. Begitu halnya dengan pertemuan mereka dengan para peri yg sungguh tidak masuk akal. Dan inilah tugas mereka, mencari 3 mutiara yg ada di Hutan Gheelmon! Fantastic.

Setiap hal pasti ada resikonya, begitu halnya dengan cewek-cewek ini, setelah berpetualang cukup jauh, mereka tersesat masuk ke dalam sebuah gua yg sering disebut "Fire Dragon Cave". Ini adalah sebuah masalah, karena bagaimanapun juga, jika masuk ke dalam gua itu, sangat kecil kemungkinannya bisa keluar dengan selamat...

Lalu bagaimana dengan mereka? Akankah mereka keluar dengan selamat dan berhasil menemukan 3 mutiara itu?

Baca lengkapnya! ;-)

0 komentar:

Posting Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)