Rabu, 06 Juni 2012

Cara agar di Followback oleh Liam Payne



Sekedar info aja nih, sebelumnya ada yang pernah tanya ke aku, gimana sih caranya biar Liam follback kita di twitter? Kalian tau sendiri kan, Liam itu personil One Direction yang paling rajin nge-tweet dan follback fans nya, sampe following nya tuh paling banyak dari personil 1D lainnya, sampe 7000an loh, dan itu akan terus bertambah tiap harinya! Baik banget kaaan, walaupun aku sendiri belum di follback -_- tapi tetep Liam oke banget deh :*

Oke, langsung aja ya. Caranya sebenernya gampang kok. Gini, waktu Liam online twitter (biasanya dia online sehabis bangun tidur alias pagi-pagi) pagi-pagi itu maksudnya disana loh. Disini? Kalo di Indonesia khususnya WIB yaah kira-kira jam 12an malem. Gimana? Masih kuat nggak? Nah, kalo pengen di follback sama Liam, kalian harus tetep kuat sampe jam segitu.. Tapi bagi yang nggak kuat, tenaaaang.. Liam nggak selalu online disaat bangun pagi kok, dia juga kadang-kadang online waktu malem habis 1D show (disana) yang artinya disini khususnya WIB kira-kira jam 2 siang. Bisa kan kalo itu? Oke, itu yang pertama. Kalian harus tau kapan Liam online nya.

Nah, kalo udah tau dia online jam segituan, ini bakal jadi gampang buat kita untuk dapet followback dari Liam. Kalian tetep twitteran aja kayak biasanya, dan begitu kalian lihat nama Liam muncul di timeline kalian (yang artinya saat itu dia lagi on juga) dan pastikan Liam nge-tweet itu belum lama (artinya kurang dari semenit) langsung aja kamu retweet atau reply tweet nya dia yang itu, kalo bisa reply-an kamu yang kreatif dan lucu gitu deh, terus kamu buka profil Liam dan langsung unfoll-foll dia. Yaitu kamu unfollow terus kamu follow lagi dia secepatnya. Nah, hal ini kamu lakuin terus menerus aja selama Liam ngetweet. Capek sih, tapi ini cara paling jitu biar di followback sama Liam! Dijamin.

Kenapa? Soalnya, pertama, Liam itu nge followback orang yang ada di daftar followers nya dia yang di atas-atas, nah kalo disaat dia online terus nge-tweet, dia itu biasanya langsung ngecek followers nya dia (dia online biasanya pake web) terus langsung followback fans dia, nah kalo kamu unfoll-foll dia, otomatis nama kamu di daftar followers nya Liam masih yang di atas-atas kan? Nah, ini jadi kesempatan buat kamu untuk di follback Liam. Kedua, Liam itu juga ngecek mentions dari fans loh. Tapi karna mentions dari fans yang sedetik nya aja bisa sampe 20 mentions, kecil banget kemungkinan buat mention kamu dibales sama Liam, tapi bukan berarti nggak mungkin kan? Makanya itu aku saranin supaya kamu mention Liam yang kreatif dan lucu, soalnya dia suka hal-hal yang berbau humor. Selain itu, kalo kalian mention Liam, jangan yang aneh-aneh, bukan karena gimana, tapi soalnya Liam itu lebih suka mbales mention fans yang normal (misalnya kayak nanya kabar, nanya lagi ngapain, dll yang sejenisnya), lebih bagus lagi kalo kamu mention dia yang kreatif dan bikin dia ketawa, tapi kalo belum dibales atau di follback juga sama Liam. Jangan nyerah ya! Kita senasib kok, suatu saat kita pasti dapet itu dari Liam! GO GO GO!!! ^^

Bagi yang belum tau twitter Liam: @Real_Liam_Payne
Oh iya, kalo mau tau cara di followback sama personil yang lainnya, bisa tanya ke aku lewat twitter @annisarhmw oke love ya! :*

More info: kalo pengen di follback sama Niall, dia biasanya ngefollow orang lewat mentionan dr mereka, dia lebih suka kalo ada directioner yang ngga terlalu ngemis buat minta follow dr dia, dia kadang sedih kalo semua directioner tu cuma minta follback aja, dia lbh suka kalo ada yg nanya kabar dia, atau gimana. Kalo zayn, dia lebih cenderung bales mention yang kreatif dan lucu-lucu gitu;) yah pokoknya begitulah hehe.

16 komentar:

Anggi mengatakan...

ok deh aku coba :D

Ayu Kencana mengatakan...

Thanks yah atas infonya xD
musti do coba xD mdh2an lucky nih :D

Anonim mengatakan...

gimana cara di follback sama Zayn ? Thanks :)

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Umm, zayn itu agak susah. Kamu harus ngetweet2 terus ke dia minta follback (waktu dia online) soalnya dia kalo follback orang nggak sembarangan kayak Liam gitu hehe, tapi dia skrg udah mulai sering follback kok, jd jangan hopeless deh :)

Fransisca Amanda mengatakan...

Kalo supaya di follow back sama louis gimana dong? :)

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Sama kayak Liam, kamu ngeunfoll-foll dia aja (tapi waktu dia follow spree) kalo enggak nge tweet2 dia minta follback (waktu dia online) hehe mudah2an beruntung yaa ;)

Siti Vira mengatakan...

kalo di followback niall gimana ? :D

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Kalo Niall itu sama kayak Zayn, kamu harus ngetweet2 dia terus, kalo menurut survei aku, dia itu ngefollow fans yang minta follback ke dia yang panjang2 gitu, pokoknya bertele2 gitu deh, mari dicoba :)

Carrisa Sarita Agung Putri mengatakan...

kalo nggak bisa bikin kalimat yg panjang2+humoris gimana? ._.

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Kalo buat minta follback nggak harus humoris kok, yg penting jangan pendek2 kayak cuma "Please follow me" atau "FOLLOW ME" gitu, kalo bisa pake kayak "I love you so much" atau "I've been waiting so long" pokoknya yg lebay2 deh haha :)

Carrisa Sarita Agung Putri mengatakan...

ooh okee makasih :D

Anonim mengatakan...

Yeah .:D
aku di follback @zaynmalik , wuahahaha

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Waaah lucky banget, selamat yaaa:D

pick up delivery mengatakan...

Wah sgtunya yah kalo ngefans hahaha punya trik gk sist gmn caranya supaya dia mention khusus ke kita? Hehe

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Harus dong, kan directioners sejati:3
wah kalo itu susah, harus minta langsung ke dia biar di mention, kalo nggak kirim aja hadiah ke dia, sertain nama twitter kamu, pasti di mention deh :p

Venya mengatakan...

Klo cara di follow back ama Harry styles gimana sist?

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)