Senin, 06 Agustus 2012

Harry Styles (1D) Kencani Cara Delevingne (Model)



Ya. Mungkin. Yah, setidaknya Harry sudah di Range Rover-nya..

Baiklah, minggu ini One Direction hottie telah mengadakan kencan dengan Model Burberry, Cara Delevingne, 19, yang digambarkan di kursi penumpang dari Range Rover milik Harry. Apa yang mereka lakukan?

Mereka berdua menghabiskan malam di VIP mewah Olimpiade klub, Omega House di London Barat di mana sumber mengatakan kepada The Sun: "Banyak orang melihat mereka pergi bersama-sama tetapi mereka tidak peduli. Mereka hanya saling menatap satu sama lain."
Namun, menurut The Sunday Mirror, Hara (ya) mereka hanya pasangan kencan.

"Cara dan Harry naik bagaikan 'hous on fire'. Cara itu gadis yang tomboy dan memiliki banyak teman pria  sedangkan Harry pria nakal yang berkepribadian unik, " kata orang dalam.

Ada juga yang menambahkan, "Mereka berdua bersikeras tidak ada hubungan apa-apa diantara mereka, tetapi teman-teman berpikir bahwa mereka akan membuat beberapa kekuatan besar di dunia showbiz jika mereka menjadi sebuah pasangan."

Beberapa kekuatan besar? Yah mereka sebaiknya memakai bantalan bahu dan merokok cerutu besar yang bertuliskan "Aku seorang bangsawan" jika mereka akan menyebut diri mereka seperti itu. Kita tidak dapat melihat Harry ingin melakukan itu.

Kakak Cara sendiri (Poppy), yang juga seorang model yang sukses, telah mengaku bahwa mereka naksir pasangan favorit mereka dari lubang hidung, baru-baru ini Grazia mengatakan: "Saya ingin duduk di pangkuan Harry Styles."

"Saya naksir total padanya... Aku suka rambut keriting dan dia terlihat seperti kerub sedikit."

Louis Tomlinson belum mengomentari rumor mengenai hal ini, tapi kami membayangkan dia tidak akan terlalu kesal, ia menghormati orang yang dibayar untuk menjadi penyangga hal lancang seperti ini.



Jadi, apakah kalian setuju Harry dengan Cara? Think about it! ;)

1 komentar:

Pengantin mengatakan...

Cocok deh cantik sm yg ganteng..

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)