Minggu, 23 Desember 2012

Harry & Taylor = Haylor ? Pada setuju nggak sih?

Hai temen-temen Directioners yang kece-kece! Udah lama banget aku ga update blog, sekarang saatnya mulai ngurusin blog aku ini hehe. Kali ini aku mau bahas tentang Haylor yang lagi gencar-gencarnya digosipin dimana-mana terutama sama Directioners yang makin banyak aja nih. Yap. Haylor itu adalah Harry Styles dan Taylor Swift.

Sejauh apa sih hubungan mereka? Baja deh yang dibawah ini, setelah itu kamu bisa mutusin setuju apa enggak sama kedekatan mereka!


Okay. Jadi, akhir-akhir ini mereka emang digosipin lagi deket banget. Bukan cuma gosip sih, tapi emang kenyataannya. Mereka udah deket cukup lama, di artikel sebelumnya udah aku jelasin kalo yang deketin duluan itu si Taylor nya. Tapi, yaah karna Taylor cantik, menarik, pinter, suaranya bagus lagi (soalnya aku juga ngefans sama Taylor), ya Harry nya gimana nggak kegoda? Harry pun juga naksir sama si Taylor.

Daaaan, tau nggak? Harry confirmed that he's dating Taylor Swift! Omg-_-

Jadi, pas mereka di xfactor kemaren, mereka di red carpet di tanya sama reporter "are you dating with taylor?" semua the boys awkward gitu. Harry bilang, "maybe" dia senyum. Tapi masih ragu juga soalnya bilangnya 'maybe' bukan emang bilang 'iya' atau 'engga'. Ini agak menyimpang dari news yah, aku liat apaaja yang terjadi pas ada tentang haylor ini. Katanya sih Harry jadi berubah:

1. Jarang dateng pemotretan
2. Harry gapulang ke rumahnya sama the boys. Melainkan dia pulang sama Taylor
3. Simon Cowell khawatir sama karirnya harry
4. The boys takut kalo mereka break up Taylor bakal bikin lagu buat Harry. (tau sendiri kan Taylor kalo nyiptain lagu pasti dari kisah nyata dia atau tentang mantannya)

Break bentar, nih aku kasih liat gambar-gambar kemesraan mereka.
 


Gimana guys? Itu cuma sebagian kecil dari foto mesra mereka. Bukannya mau nge-hate Taylor guys.

Oh iya, katanya juga Taylor pernah nge tweet "fuck you directioners" tapi langsung dihapus. Harry juga jadi kehilangan banyak followers nya, sampek kehilangan 13ribu followers, gila gak tuh._. Kalo ada yang nanya tentang Haylor, mukanya Niall jadi kayak gasuka gitu, emang yang paling ga setuju sama Haylor itu Niall. Muka the boys yang lain juga jadi ga suka gitu kalo ada yang nanya apapun yang berhubungan sama Haylor. Oh iya ada berita lain yang nulis kenapa Harry jarang dateng pemotretan. Itu karena, dia jalan sama Taylor. Di beritanya Taylor bilang "emangnya salah kalo aku mau deket sama pacarku?" menurutku sih ya nggakpapa, deket mah boleh aja. Tapi tau waktu juga. Maksudnya kalo ada pemotretan temenin pemotretan dulu gitu. Baru abis pemotretan kalo ada waktu luang jalan. Kayak Louis, Liam sama Zayn bilang "Kami ketemu pacar kami kalo ada waktu luang aja. Selebihnya kami hanya berbicara lewat telepon. Kami ga kesal tentang Haylor, kami hanya kecewa."

Sebenernya masih banyak info-info tentang mereka, yang emang kenyataannya kebanyakan itu ga baik buat Harry dan 1D ke depannya. Bukannya aku ngehate Taylor ataupun Harry. Itu gamungkin banget. Well, we're Diretioners right? We're happy if they're happy although it hurts. Aku respect2 aja kok kalo itu emang bikin Harry seneng dan the boys yang lain juga seneng. Asalkan Taylor nya juga bisa jaga Harry dan nggak nyakitin dia :')

Jadi, gimana guys? Setuju sama Haylor? :)


7 komentar:

Nida mengatakan...

Tay Jelek (N) fck you Taylor, udh mukany kyk badut

Venya mengatakan...

Gw masih bisa respect ama Harry, tp yg bikin gw ga respect ama Haylor karna Taylor sndiri yg sepertinya terlalu egois dan ngekang, dan gw sangat menyayangkan untuk kedepannya karir Harry jd gimana gtu?
So, gw ga respect dgn hubungan mereka (Haylor)!
Yg bego nya lg, Harry gampang terpengaruh sii ama cwek kayak Taylor!! Haddeeuuuhhh...
Gw doain smg Harry ga galau bgt klo hubungan mrka putus.. -_-

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Iya, yg sabar aja ya. Semoga si Taylor ga nyakitin Harry deh, pengennya sih jg Taylor nya nggak egois juga, mikirin karir Harry juga. Tp gimana lg dianya gitu bgt, ngebet kali ya sm Harry :|

Venya mengatakan...

Ini mahh cocoknya dibikin drama aja mending.. Wkwkwk
Ihh, btw kok ketidak setuju nya Haylor dr Niall sama kayak gw yaa.. Haha. Sehati gw ama Niall! ♡

venya mengatakan...

Weyy... Haylor uda putus.. :D

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Iyaaa:D haha seneng bgt gue #ups

Khalishah Ainnayah Putri mengatakan...

itu cerita nya Haylor dimasukin Walls Cornetto Love Journey aja haha

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)