Minggu, 09 Juni 2013

#SpecialEdition Amy Green Mantan Niall Horan One Direction


Niall Horan Amy Green

Apakah Amy pernah menjadi mantan Niall Horan? Menurut British Tabloid, ya. Menurut Directioners, tidak.

Sebenarnya berita ini udah agak lama, tapi keliatannya aku belum ngepost tentang ini. Well, karena ini berhubungan dengan the boys, yaitu Niall Horan, so I'll tell you who Amy Green is, and all about her and Niall! Check this out!

Amy adalah mahasiswa drama berusia 20 tahun, dan rumor mengatakan bahwa mereka sempat sangat dekat, bahkan pernah berpacaran selama 4 bulan setelah akhirnya Niall memutuskan hubungan mereka.
Real or just rumours?

Jadi begini ceritanya. The Sunday Mirror melaporkan bahwa Niall pernah membawa Amy bersama untuk The X Factor kira-kira 7 bulan lalu, dan memperkenalkan dirinya kepada orang-orang sebagai "pacar"-nya.



Seorang sumber mengatakan, "Niall telah memperkenalkan Amy kepada orang-orang sebagai pacarnya dan mereka sangat senang dari segala hal. Mereka berpegangan tangan dan berpelukan ketika orang-orang tidak melihat dan Niall terlihat sangat menyukai gadis tersebut."

"Dia sangat mewah dan saya harus mengatakan mereka tampak seperti pasangan serasi. Ini jelas hari-hari awal tapi Amy di lengannya sebagai pacar bukan hanya teman dekat. "

Well, mereka memang benar pernah berpacaran selama 4 bulan setelah pertemuan pertama mereka di klub malam London pada bulan Oktober 2012. Sebelum Amy berpacaran dengan Niall, ia telah memiliki pacar, dan hubungan mereka sudah berjalan selama 4 tahun, namun demi Niall, ia memutuskan pacar lama nya. Namun pada akhirnya hubungan Amy dengan Niall hanya berlangsung selama 4 bulan. Bagaimana perasaanmu jika kamu adalah Amy?

Sebuah sumber mengatakan kepada The Mirror, "Sayangnya, semua sudah berakhir antara Niall dan Amy. Niall mengakhirinya karena ia tidak punya cukup waktu dengan segala sesuatu yang ia lakukan. Disamping itu, Amy memang kecewa karena dia telah menjalin hubungan sebelum dia mulai mengenal Niall dan memilih Niall dibanding pacarnya. Tetapi tidak ada perasaan yang benar-benar dalam dan nyata antara mereka dan mereka tetap masih dekat."

Namun, sebuah sumber juga mengatakan Amy adalah orang yang pertama kali mengusulkan untuk mengakhiri hubungan mereka karena,"Amy menganggap Niall masih belum dewasa untuk seleranya. "

Well, kira-kira begitu kisah antara Niall dan Amy. So, what do you think? Sad or....happy?

0 komentar:

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)