Minggu, 16 Februari 2014

Elouanor (Eleanor and Louis) + Fakta-fakta tentang Eleanor Calder

HEY GUYS!
Pada kangen nggak sih sama aku? Hehe, dirceh apa kabar nih?
Kali ini mumpung lagi selo alias nganggur aku pengen nge-post nih, terutama tentang 1D. Dan pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang Louis dan Eleanor. Sepasang kekasih yang romantic to the max! Well, bagi kalian para directioners who didn't ship Elouanor, aku harap setelah liat&baca post aku kali ini, kalian berubah pikiran yaa. Bc they're like the cutest couple evah! Check this out baby.

Eleanor Calder adalah pacar alias kekasih Louis Tomlinson One Direction. Mereka jadian pada tanggal 17 November 2011, guys. Jadi mereka udah jadian sekitar 2 tahun 3 bulan, dan tahun ini adalah tahun ke-3 mereka. Dua sejoli ini dipertemukan oleh Harry Styles, jadi secara nggak langsung Harry lah yang nyomblangin mereka berdua ^^

Embedded image permalink

Mereka berdua ini so sweet banget guys. Dari 2 tahun lebih mereka bersama, banyak hal-hal romantis yang udah mereka lewatin, dari mulai Louis teriak "I love Eleanor Calder!" di puncak Eiffel Tower, terus Louis ngasih kue ulang tahun terbaik buat Eleanor (yang ada miniatur mereka berdua di kuenya), sampe hal-hal kecil kayak foto mereka berdua yang dijadiin background hape sama Louis.

Hal yang paling disukain Louis tentang pacarnya yang cantik ini bahwa Eleanor itu orangnya setia. Dia nggak gampang cemburu, apalagi sama Directioners. Justru Ele selalu mendukung hubungan Lou sama Directioners, asal kalian tau aja guys, dulu Ele juga adalah seorang Directioners. Well, she's the luckiest directioners ever.

Embedded image permalink
Kalian pasti pernah liat foto di atas kan? Iyaps, foto yang muncul tahun 2012 lalu, lucu dan so sweet banget kan mereka di foto itu. Tapi, pasti kalian nggak tahu satu hal yang paling so-sweet, yaitu yang bikin rambut Ele jadi cantik dan lucu gitu adalah Louis. Jadi Louis yang (bahasa jawanya) ngelabangin rambut Ele.

Beberapa fakta tentang Eleanor:
1. Eleanor berhenti merokok demi Louis.
2. Eleanor suka manggil Louis "suga-daddy."
Embedded image permalink
3. Ele dan Lou sama-sama bisa main piano loh
4. Ele adalah orang ke 27 yang Louis follow di twitter :)
5. Sama seperti Perrie, Ele juga suka nge-hack twitternya Louis buat follow directioners.
6. Ele pernah bilang: "Setiap kali aku ngelihat directioners yang menangis, rasanya pengen banget mbawa mereka ke rumah supaya mereka bisa ketemu the boys, seenggaknya Louis."
7. Ele dan Lou adalah pasangan paling romantis pertama
Embedded image permalink
8. Ele suka banget sama Starbucks. Dia seneng banget waktu Starbucks ngucapin HBD ke dia.
Embedded image permalink
9. Ele dan Lou sering bertukar pakaian guys. How sweet
10. The boys mikir kalo Ele tuh versi cewek dari seorang Louis. Haha;))

Oke, masih banyak banget yang pengen aku share tentang mereka, tapi sementara itu dulu deh. Lain kali aku update!
Nih ada beberapa pict yang bakal bikin kalian terharu (halah) :

Embedded image permalink
Baik banget ngga sih Eleanor? She kills people with sarcasm ;)


Embedded image permalink
Plis banget lah buat non-Elouanor shipper, Louis emang sayang sama Ele. Dia bakal seneng banget kalau Directioners juga seneng ngeliat dia sama Ele happy. Jadi tolong dukung hubungan mereka ya guys.. Kalo kamu emang directioners asli kamu bakal ngerti:))


------BONUS------
Twitter Eleanor: @EleanorJCalder
Instagram Eleanor: @eleanorj92

4 komentar:

Ezra Risda Vianti mengatakan...

Co cweet! Nice kakak beritanya,thank's kak! :)

Unknown mengatakan...

Hai cantik! :D suka deh sm isi blog km. Isinya bermafaat dan nemambah wawasan. Aku tunggu lo postingan berikut2ny. Keep spirit ya nulis blogny :D
oh iya, aku ini seorang Nialler. Jd km banyak2 deh posting tntang Niall 1D oke
salam kenal :)

Unknown mengatakan...

Hai cantik!! :D
Beruntung bgt bisa nemu blog km
Aku udah liat isi blog kamu. Isinya tu bermanfaat dan nambah wawasan bgt. Gak nyesel bacanya
Aku tunggu loh postingan km yg lainnya. Keep spirit ya nulisny :D
Oh iya. Aku ini seorang Nialler
Jd pas baca blog km yg ada banyak Niallny jd ngerasa seneng bgt
Aku tunggu ya postingan Niallny lg :D
Aku bening. Salam kenal :)

Anonim mengatakan...

Harry yang nyomblangin?Harry aja cinta mati ama Louis. yang datengin Ele buat misahin Louis sama Harry itu Modest! coba,kalo Harry sama Ele temenan,gaada foto mereka berdua,bahkan Harry aja waktu gak sengaja ikut Louis nge date sama Ele,si Harry gak ngobrol sama Ele,malah natap Ele sinis. suka nge hack twitter Louis? brarti Ele udah di suruh ama Modest! buat nge hack twitter Louis dan nge tweet tentang hubungan palsu mereka berdua di twitter Louis karena di suruh Modest!

Posting Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)