Minggu, 25 Maret 2012

Cry and Smile

Keruhnya air tuba
Membuatmu takkan jernih
Sakitnya hati
Membuat anganmu merasa nyeri, hancur


Aku,
dengan tegap dan gemercik langkahku
Ingin jernihkan tubamu
Ingin menyembuhkan nyerimu

Aku,
dengan sisa hembusan nafasku
Akankah bisa membekukan darah lukamu dan sakit hatimu?

Senyum..
Saat ada disampingmu
Tangis..
Saat rasa takut merayap hingga aku hilang kendali
Cinta..
Saat aku beranjak dan tau arti hidup ini, dan makna jiwa ini

Tetaplah menjadi dirimu sendiri
dan harus terus begitu
Dengan senyum, tangis, canda, tawa, haru, dan tangisan
Yang iringi jalan pelangimu..


Aaaa ini puisi dr Angga (temen sd ku:3), dulu pas SD waktu aku ulang tahun dia ngasih aku "Buku kecil" isinya macem2 gitu, ada puisi ini juga *yaampun jadi ksbb._.
Tp aku gatau kabar dia skrg gimana, terakhir kali aku ketemu dia, dia kyk nggasuka gitu ngeliat aku.. Ah yaudahlah, cuma mau blg kalo sampe skrg buku itu msh aku simpen dan masih sangat sangat terawat:') #lebe

0 komentar:

Posting Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)