Selasa, 15 Mei 2012

Liam Payne (1D) Love Story ♥


Who's briLiam?;) Kalian bukan fans 1D kalo belum baca yang satu ini! Hihi.
Liam itu cowok yang romantis dan perhatian, tapi dia tuh susah buat nyatain perasaannya ke cewek secara terang-terangan. Makanya dia pengen punya cewek yang all out dan ga bikin dia pemalu. Kalo ceweknya pemalu nanti suasananya jadi canggung kata si Liam. Liam juga bisa menyandang predikat romantis karena dia bakalan ngelakuin apa aja biar ceweknya seneng. Dan karena Liam tipe cowok yang suka bikin orang tersenyum dan dia seneng kalo ada yang senyum karena dia.

Liam itu orangnya nggak terlalu pinter buat ngajak ngobrol cewek langsung, jadi kalo dia suka sama cewek, dia lebih milih minta nomernya tuh cewek terus sms cewek itu. Tau nggak? Walaupun Liam takut sendok, tapi kalo ceweknya nyuruh dia pake sendok bakal dia lakuin, yang penting ceweknya seneng kan :) Dia juga suka ngajak ceweknya ke taman, trus ngasih bunga ke ceweknya itu. Tapi walaupun Liam romantis, ada kejadian yang Directioners ga nyangka deh. Liam itu waktu kecil orangnya gampang tertipu, kalo ada cewek yang suka sama dia, temen-temen Liam pasti langsung nyuruh Liam buat nembak cewek itu, dan saking lugunya Liam, dia selalu nurut aja perintah temen-temennya itu. Ada satu cerita nih, dulu Liam pernah bikin lagu, jadi setelah nembak itu cewek Liam nyanyiin lagunya setelah 21 kali ngajak ngedate. Totalnya Liam ngajak ngedate alias nembak itu cewek 22 kali dan akhirnya diterima. Tapi besoknya diputusin. Fckbgt ini cewek-_-

Pas valentine day, Liam pernah kasih ceweknya mawar, sekotak coklat, boneka teddy bear yang super gede, hoodie dia dan CD justin bieber. Terus Liam juga pernah gak bisa dateng di dance shownya pacarnya, Danielle Peazer. Karena gak pengen bikin Danielle kecewa, Liam kirim satu buket bunga. Romatisnya lagi, kalo habis ngedate sama Liam, sepanjang perjalanan pulang pasti dia sms ceweknya sampe ceweknya bener-bener sampe rumah dengan selamat. Nah, kata the boys, pelukan Liam itu terbaik sepanjang masa. Soalnya Liam bakal ngerangkul pundak dulu baru meluk. 

Kata Liam, cinta itu yang penting komunikasi. Gandengan tangan, jalan ke taman dan bakal ngasih bunga mawar. Dan kata Liam, hal terburuk yang cowok lakuin ke seorang cewek itu nolak cewek yang udah bener-bener sayang sama dia. Dan Liam juga romantis banget kan ke Danielle, Liam pernah bilang kalo Danielle tuh cewek amazing dan dia pengen cepet berumah tangga sama Danielle, bilangnya sih dia pengen menikah sebelum umur 25. Dan kalo ada yang nyakitin Danielle, Liam bakal belain setengah mati. Liam pernah marah ke fans karena fansnya nyuruh Danielle mati._. Pokoknya Liam ga suka kalo ada orang yang nyakitin orang yang dia sayang, ntah itu keluarga, pacar, sahabat. Makanya Liam ngasih pesen ke cowok jangan nyakitin hati cewek dan selalu bikin cewek itu tersenyum! :D

Sad news guys, sayangnya Liam sama Danielle sekarang udah broke up (Mei 2013) alias putus, padahal mereka udah cocok banget yah:') terus setelah putus si Danielle langsung ngehapus semua foto-foto dia sama Liam di Instagram nya gitu, yang mutusin hubungan mereka adalah si Daniell nya.... Ahhh pengen nangis kalo inget ini:""" yaudah lah guys, kita do'ain aja yang terbaik buat daddy 1D ini ya:') buat Danielle juga yang pasti. Padahal Danielle itu baik bgttt guys, bahkan sebelum putus, Danielle udah pernah bilang, "Kalau nanti aku sama Liam putus, aku lebih rela jika Directioner yang mengambil hati Liam." Omg:'''))) apa kalian siap untuk jadi pengganti Danielle, directioners?:'D

Haiii. Update yaa (07/Jan/15) sori telat banget updatenya, baru sempet buka blog guys._. Jadi gini, sekarang Liam udah dapet pengganti nya Danielle loh:') and who is she? Masih inget sama cewe yang pernah nolak Liam 22kali? Yap, cewek itu adalah pacar Liam sekarang. Namanya Sophia Smith. Mereka udah jadian sejak tanggal 19 Agustus 2013 kemarin.. Dan kalo boleh jujur nihhhh jujur yaaa, aku lebih suka Liam sama kak Danielle:') menurut aku Danielle jauh lebih cantik, dan attitude nya lebih bermoral&bijak, cocok sama orang kaya Liam. But, who knows.... Aku juga hanya sebatas seorang Directioner (kenapa jadi gini), mungkin emang Soph orangnya baik kali ya, makanya Liam suka (lagi) sama dia walaupun udah pernah ditolak 22kali:') apalagi mereka bedanya 5tahun, of course Sophia lebih tua dari Liam._. Yaa walaupun Danielle juga lebih tua 4 tahun dari Liam.. But hey, I would die just to see Liam happy!:'D maksudnya, apapun hal yang bikin daddy liam seneng, directioners pasti dukung kok:')
Ada suatu sumber yang pernah bilang, "Liam benar-benar jatuh cinta sama Sophia. Hubungan mereka mencapai serius dalam jangka waktu yang termasuk sangat cepat. Sophia adalah gadis manis yang menyayangi Liam apa adanya, bukan karena ketenarannya atau apapun, karena Sophia telah mengenal Liam jauh sebelum dia menjadi penyanyi terkenal."
Well.... What do you think guys? Are you a Sophliam shipper?:D tell me below what you think about them!
Oh iya, nih bonus foto-foto Liam sama Sophia :)
 
  


Yang pernah Liam bilang.....

"Aku enggak bisa menyakiti cewek, karena kalau mereka nangis, aku pasti langsung balik ke mereka lagi."

"I'm like the dad of the band. Kadang aku berusaha mengendalikan teman-temanku, kayak ngasih tahu jangan buang angin di depan kamera. Sayangnya, mereka suka enggak mau dengerin aku."


4 komentar:

Liam:* mengatakan...

WaaaaAaaAAa so sweet,,

Anonim mengatakan...

so sweet bgt :') makin sayng

Rochelle mengatakan...

The dad of the band? WOW

indah mengatakan...

coba aku yang jadi pacarnya ya, pasti rasanya gimana gitu... hihihihi :*

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)