Selasa, 15 Mei 2012

Louis Tomlinson (1D) Love Story ♥

Louis itu cowok humoris. Gak cuma ke temen-temennya, sifat humorisnya juga kebawa pas dia lagi sama ceweknya. Tapi meskipun Louis orangnya kocak dan humoris, dia bisa jadi cowok yang romantis juga. Tapi, Louis ngakunya bukan orang yg tiap ngedate ngelakuin hal romantis terus. Yah ada batasannya gitu. Bercandanya nomor satu. Soalnya kata Louis, kalo romantis terus, ntar ceweknya takut, di kira tukang gombal-_- 

Louis ini, tipe cowok yang old fashioned gitu lah. Kalo ngedate pengennya nonton bioskop, abis itu makan romantis di restaurant Italia. Dan enaknya nih kalo ngedate sama Louis, dia bakal bayar biaya ngedate, semuanya. Serunya lagi, di akhir acara, pasti Louis kasih ciuman buat ceweknya. Dia bilang ciuman di akhir ngedate itu penting. Kenapa penting? Louis nganggep, kalo ciuman itu buat membuktikan kalo Louis sayang dan masih tertarik sama ceweknya. 

Nah, kalo Louis udah tertarik sama cewek, dia nggak sungkan deh buat minta nomer itu cewek terus sms cewek itu. Dan ujung-ujungnya ngajak dia ngedate. Dan kalo ada cewek yang suka sama dia, Louis bakal menghargain cewek itu banget. Soalnya dia juga benci sama cowok yg mengabaikan perasaan cewek. Dan Louis ini gak suka sama cewek yang waktu tau Louis suka dia, terus sok jaim dan susah didapetin. Nah, kata Louis cowok yang baik itu yg loyal, punya selera humor yang bagus dan baik hati. Kalo bisa rapi sih lebih bagus kata dia. Tapi, meskipun bilang kalo cowok yang penampilannya rapi tuh lebih baik. Louis bilang kalo dia bukan tipe cowok yang rapi. Dan Louis juga gak nyari tipe khusus buat dijadiin cewek. Cuma, dia suka sama cewek yang suka ketawa waktu dia lagi ngelucu. Louis dulu pernah pacaran sama Hannah, mulai dari sebelum di X factor. Tapi sayangnya putus. Padahal udah lama juga pacarannya. Dan setelah Louis sama Hannah putus, selama dua bulan Louis ngaku kalo dia gak pernah dapet ciuman lagi. Sampe akhirnya ketemu deh sama Eleanor Calder. Tapi lucunya, Louis sama Eleanor nggaktau kapan persisnya tanggal jadian mereka. Langsung dijalanin aja gitu sampe sekarang. Dan Louis itu bakal seneng banget kalo fansnya seneng dan bisa respect El sebagai pacarnya, so sweeeeet. Ohiya, alasan Louis suka El itu soalnya kalo ada fans yang minta foto sama El, El nya malu. Aneh ya?

Info tambahan nih, Louis itu pecinta fans banget loh. Dia benci kalo security guard ngelarang-larang dia buat salam-salamin fans dan meluk fans, bahkan dia pernah sampe kabur dari security guard cuma buat ngelakuin hal  yang sangat mulia tadi. Selain itu, dia juga pernah ngelemparin barang-barang aneh ke fans gara-gara nggak dibolehin deket-deket sama fansnya. Haha, emang bener-bener deh Louis♥

4 komentar:

Widia Aria Ningsih mengatakan...

louis knp sih Putus sm hannah tapi its ok lah eleanor juga baek

Iliansyah mengatakan...

ihh fotonya yg berdua itu mirip bgt:D

Aurellia Saraswati mengatakan...

Kalau yang jadi ceweknya Louis itu kak Anisa Rahmawati T., Amin banget dengan ikhlas. Soalnya Louis dan Kak Anisa cocok. Ya begitulah.. Semoga aja!

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Aku ceweknya Louis? Waaaa amiinn banget:3 hehe makasih yaa:D

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)