Selasa, 15 Mei 2012

Taylor Swift Naksir dengan Harry Styles


Pesona Harry Styles "One Direction" tidak diragukan lagi dalam memikat kaum hawa. Banyak selebriti perempuan yang tertarik pada Harry, termasuk Taylor Swift. Pelantun "Safe & Sound" ini pun tak menutupi kegembiraannya saat bertemu dengan boyband asal Inggris itu.

"Taylor adalah penggemar One Direction. Kemudian dia berbicara pada Justin Bieber betapa dia naksir berat dengan Harry," ungkap seorang sumber. "Taylor pergi ke backstage dan menunggui mereka di ruang ganti. Dia menyapa mereka dengan 'Hello' yang singkat."
Mantan kekasih Jake Gyllenhaal ini menemui One Direction di belakang panggung ajang Kids' Choice Awards 2012. Sumber tersebut juga mengungkapkan Taylor terlihat panas dingin saat berdekatan dengan Harry.

"Dia mulai mengipasi dirinya sendiri kemudian menunjukkan kegembiraan berlebihan ketika semua tertawa," lanjut sumber itu. "Dia sangat menyukai Harry tapi menyuruh Justin untuk tidak membocorkannya."

Sumber : accpolaris.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)