Sabtu, 12 Mei 2012

Fakta-fakta Unik Tentang Louis Tomlinson - One Direction (Updated Everyweek)

 
Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang Louis William Tomlinson. Mari kita baca bersama :)  nggak cuma fakta-fakta unik, tapi juga berbagi cerita-cerita lucu tentang mereka :D

1. Louis menyukai gadis yang doyan wortel.
2. Cowok ini lahir pada malam natal.
3. Remaja yang lahir pada 24 Desember 1991 ini menjadi member yang paling tua di One Direction.
4. Louis memiliki counter es krim di Prancis.
5. Di tubuh Louis tidak ada tato satu pun karena ia memang tidak menyukai tatto.
6. Sama seperti Zayn Malik, ia adalah fans berat klub kesebelasan Manchester United.
7. Louis pernah berhenti sekolah dan kembali lagi ke sekolah pada usia 12 tahun.
8. Jika Louis dianugerahi kekuatan super, ia ingin sekali bisa terbang.
9. Selain jago menyanyi, Louis juga pandai bermain alat musik piano.
10. Louis memiliki mata berwarna biru.
11. Louis adalah anggota 1D yang paling konyol, iseng, dan jail, serta paling suka membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.
12. Cowok ini adalah seorang yang romantis dan selera kencannya agak klasik.
13. Saat Louis sedang bosan, ia senang mengganggu Niall terutama saat Niall sedang bertelefon.
14. Louis pernah tidur berjalan dan menyanyi lagu The Jungle Book di tengah malam, kemudian ditemukan oleh Niall Horan.
15. Louis pernah mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan uang penggemarnya kepada mereka sendiri daripada untuk dirinya sendiri.
16. Pada sebuah kencan, ia akan memakai celana ungu dan polo atau T-shirt dan kardigan.
17. Louis melarang anggota One Direction untuk berpacaran dengan saudara-saudara perempuannya.
18. Pertemuan pertama Louis dengan Harry adalah di toilet The X Factor.
19. Tak disangka, Louis pernah menjilat bibir Zayn! Tapi dia bukan seorang gay.
20. Louis tidak suka kacang panggang.
21. Disaat syuting untuk pembuatan video What Makes You Beautiful, Louis menuliskan pesan di sebuah botol dan melemparnya ke laut.
22. Bulan favoritnya adalah Bulan Desember.
23. Louis tidak menyukai kenyataan bahwa dia adalah anggota yang paling tua di One Direction.
24. Louis pernah berhenti sekolah, dan kembali lagi sekolah saat umurnya 12 tahun.
25. Louis tidak menyukai burung.
26. Louis menganggap bahwa wanita yang malu-malu kucing hingga pipinya merona merah adalah wanita yang membuat dia mati gaya.
27. Louis dan Harry pernah berenang hanya menggunakan boxer, kemudian mereka membangunkan Niall dengan cara menempelkan boxer basah mereka tersebut ke wajah Niall (LOL)
28. Louis berkata bahwa dia akan sangat senang jika fansnya bisa menerima dan respect Eleanor sebagai kekasihnya.
29. Louis pernah mencukur bulu ketiak Niall karena jealous pada Harry yang suka mencium bau ketiak Niall. Lol
30. Louis pernah menghabiskan keripik Niall ketika Niall sedang ke kamar mandi untuk sementara, dan ketika Niall kembali dan mendapati keripiknya dihabiskan oleh Louis, ia pun marah hingga tidak mau berbicara dengan Louis!
31. Cara Louis memakan buah apel adalah menggunakan pisau dan garpu, bukan dengan langsung menggigitnya.
32. Louis benci ketika security guard melarang Louis untuk memberi salam dan memeluk fansnya.
33. Louis berharap bahwa dia bisa lebih tinggi dari sekarang. Bagaimanapun caranya.
34. Louis menjadi cowok terseksi ke 8 dalam poling "Top 20 World's Sexiest Men" yang dibuat oleh The Sun.
35. Louis pernah kabur dari penjagaan security guard buat salam-salamin dan peluk fans-fansnya.
36. Louis mempunyai selimut yang sama dengan Harry. Harry warna pink dan Louis warna biru.
37. Louis tidak memiliki saudara sepupu.
38. Menurut Niall, Louis memiliki kaki terkecil yang pernah ia lihat selama ini.
39. Louis bisa mati gaya dan terpesona dengan cewek yang memiliki accent yang kuat ketika sedang berbicara.
40. Louis pernah menjadi bodyguard Harry ketika Harry belum berusia 18 tahun.
41. Personil The Saturdays (Frankie Sandford) mengakui bahwa wajahnya dan Louis memang mirip.
42. Louis pernah belanja ke London menggunakan topeng Spiderman agar fans nya tidak tahu bahwa ia sedang belanja. LOL
43. Louis dan kekasihnya (Eleanor) pernah memakai sepatu yang sama yaitu Converse berwarna putih.
44. Jika di malam hari Louis merasa takut sendirian, ia akan pindah ke kamar Harry dan tidur bersamanya.
45. Louis suka memancing.
46. Louis adalah satu-satunya member One Direction yang tiak suka minum teh menggunakan gula.
47. Louis dan Zayn pernah menyelinap ke luar dari hotel di Sydney dan akhirnya mereka tersesat.
48. Background Handphone Louis adalah fotonya bersama Eleanor.
49. Louis tidak disunat!
50. Louis tidak suka ketika Harry kentut dan Harry tidak mengaku bahwa dia kentut.
51. Louis rela istrinya nanti melahirkan 20 anak cewek sekalipun asalkan akhirnya ia memiliki anak cewek.
52. Louis ingin menggelar pesta pernikahannya di pantai karena menurutnya suasana di pantai sangat romantis.
53. 8 Juni 2012, Louis baru saja membeli rumah seharga £2.5 juta dengan fasilitas yang sangat mewah.
54. Louis pernah di scors selama 3 hari gara-gara sewaktu di kelas, ia menunjukkan pantatnya ke seluruh teman sekelasnya. Lol!
55. Jika di rumahnya sedang tak ada orang, Louis suka naked. Pernah ada pengantar pizza datang dan ketika Louis membukanya, ia lupa bahwa ia sedang dalam keadaan telanjang.
56. Louis pernah mengirim ucapan terimakasih untuk Harry melalui kolom terimakasih di koran, karena Harry membuatkan Louis sarapan pagi itu.
57. Louis mengaku bahwa ia pernah mengukur p*nis nya. (1DQA 30 Juni 2012)
58. Louis followback aku di twitter 29 Juni 2012 :') (sorry numpang:p)
59. Terkadang Louis merasa 'ngeri' sendiri liat tattoo nya Zayn, karena sebenarnya dia itu nggak punya keberanian sama sekali buat pasang tato.
60. Sehabis nonton New Moon, Louis menghabiskan waktunya sepanjang malam untuk bertingkah bahwa dia itu vampire.
61. Louis pernah menelfon ibunya menggunakan handphone fan yang dilempar ke arahnya.
62. Ketika Louis sedang di Menara Eiffel bersama Eleanor, ia berteriak di puncak Menara Eiffel "I love Eleanor Calder!" <3 p="p">
63. Louis mengaku dia baru mencintai Eleanor setelah 4 bulan berpacaran.
64. Jika Louis memiliki anak laki-laki, ia akan memanggilnya Leo atau Lucas.
65. Untuk merapikan rambutnya di waktu pagi, Louis selalu menghabiskan waktu lebih dari 30 menit.
66. Louis pernah mencuri babi milik The Boys dan mengembalikannya ketika The Boys mengadu pada Management, kemudian Louis membuat alasan bahwa ia hanya meminjamnya. Lol
67. Louis pernah mengganti nama kontaknya di HandPhone Harry menjadi "Frankie Sandford".
68. Louis suka kata "boobs." -__-
69. Jika Louis bisa mengunjungi sebuah lanet di dunia ini, ia akan mengunjungi Narnia. -_-
70. Jika ada sebuah film yang dibuat mengenai kehidupan Louis, ia ingin Leonardo DiCaprio yang memerankan perannya.
71. Jika ada orang yang bertanya jalan ke Louis, ia justru suka memberi arah yang sebaliknya.
72. Alamat rumah Louis: 163 Franklin Crescent, Bennethope, Doncaster, South yorkshire, DN2 6AH.
73. Jika Louis bertemu kakek-kakek yang memiliki jenggot panjang, ia akan berteriak, "OMG, DUMBLEDORE!" Lol loueh
74. Nama asli Louis adalah Louis Troy Austin. Louis William Tomlinson itu ikut dari nama Bapak Tirinya.
75. Louis pernah menjadi seorang kasir di stadion sepak bola Doncaster Rovers dan pernah juga jual minuman sewaktu pergantian babak.

Wanna know the love story of Louis? Open http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/louis-tomlinson-1d-love-story.html ;)


Haaaaaai, keep following my blog yaa ;) khusus info-info tentang 1D, akan terus di update setiap minggunya, jadi aku bakal terus nyari fakta-fakta tentang mereka, makanya pantau terus blog aku! :D
Thanks:)

11 komentar:

Karen_Blogger mengatakan...

Louis <333

Erika mengatakan...

Lucu banget!! ^^

CindyDmk mengatakan...

Itu beneran difollow back twitternya kak? Aaa!! Aku juga maauuu u,u

Calista Winata mengatakan...

nama twitter kka apa ?

Annisa Rahmawati T mengatakan...

@annisarhmw :)

bunga shashilya mengatakan...

haddeeh...Louis gak di sunat??

Bella mengatakan...

emangnya louis agama apa?

Bella mengatakan...

emangnya si louis agama apa

Grace mengatakan...

Ka ky mana sih caranya spy bsa difollowback sm Louis One Direction ?

Anonim mengatakan...

kristen

Ifa Amalia mengatakan...

kok bisa di follback sama Louis ? gmna caranya ?

oh iya kak follback aku @IfaAmalia_

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)