Selasa, 15 Mei 2012

Harry Styles (1D) Love Story ♥


Harry Edward Styles. Cowok kece yang biasa dianggil Harry ini adalah type cowok yang romantis dan jago flirting. Kalo ngedate sama dia, pasti di kasih kiss deh. First kiss nya Harry itu pas masih umur 09 tahun, dia ngelakuinnya di belakang pohon, menghadap ke sungai, dan sangat penuh gairah. Kebayang nggak sih seberapa beruntungnya cewe yang di-kiss Harry waktu itu? Wkwk._. Dan Harry juga pernah mau kissing sama pacarnya tapi kepergok sama ayah tirinya, lalu dia bilang kalo lagi cari remote-_- Harry sendiri bilang kalo dia itu tipe cowok romantis dan loyal. Tapinya, dia pengen punya cewek yang bisa bikin dia ketawa terus. :D

Harry juga pengen punya cewek yang lebih pinter dari dia. Karena katanya cewek pinter itu bikin dia bisa lemah berlutut, ga kuat deh sama pokoknya sama cewek pinter, apalagi waktu cewek tersebut ngomong di depan dia tanpa henti (cerewet) tentang hal-hal yang Harry pikir itu adalah pinter gitu, rasanya Harry langsung pengen kiss itu cewe:'3. Terus dia juga pengen punya cewek yang lebih pendek dari dia. Biar ceweknya itu bisa sandaran di pundaknya terus, bukan di bantal-_- Pernah juga Harry ngasih surprise ke ceweknya dengan ngajak candle light dinner and evening picnic di sebuah danau. Romantis banget kan dia uh<3 badannya="" bakal="" banget="" bangun.="" banyak="" bareng="" bener-bener="" berisi="" betapa="" biar="" bikin="" bilang="" bioskop="" bisa="" buat="" cantiknya="" capek="" cewek="" ceweknya.="" ceweknya="" cinta="" dan="" dia.="" dia="" dibercandain="" diraba-raba.="" film="" foto="" ga="" gitu="" harry="" hihh="" hihhh-_-="" itu="" jadi="" juga="" kalo="" kan="" kata="" katanya="" kerja="" kerjaan="" ketiduran="" lagu="" lebih="" makan="" mamanya.="" mamanya="" masakin="" ngajak="" ngedate="" nggak="" ngingetin="" nih="" nonton="" nulis="" nunjukin="" nyanyiin="" orang="" p="" pas="" pengen="" pernah="" pop-corn="" pulang="" punya="" romantisnya="" rumah.="" saking="" sama="" sambil="" sebuah="" selain="" selalu="" seorang="" sesuatu="" sih="" so="" sombong:="" styles="" suap-suapan.="" suka="" sweet="" tahan="" tapi="" terus="" tidur="" tuh="" waktu="" yakin="" yang="">

Harry ini tipe cowok penghibur juga loh. Kalo ceweknya harry lagi sedih, dia gak bakal ninggalin ceweknya sampe ceweknya senyum dan gak sedih lagi. Dan kalo jadi ceweknya harry, siap-siap aja sering dapet kiss. Soalnya harry bilang dia bisa kiss ceweknya 5 menit sekali sebagai tanda sayang. Nah misal nih jadi ceweknya harry, harry bakal manggil ceweknya dengan panggilan "sweetheart" atau "baby". Dan harry lebih suka ngedate di rumah sambil having meal, jadi bisa kenal lebih dekat deh sama ceweknya. Dan dia pengen nih ngedate romantis yang classic. Yaitu, keliling naek sepeda kumbang. Dia bakal boncengin ceweknya kemanapun dia mau. Sampe sekarang, harry masih pengen ngerasain ciuman yang romantis sambil hujan-hujanan. Dan kalo jadi cewek dia, siap-siap juga ya bakal ditelponin tengah malem. Soalnya harry suka banget ngobrol sama ceweknya tengah malem. Kenapa harus tengah malem coba ya-_- but it's so sweet aw:')

Selain itu, Harry ini juga pengen banget menangin hadiah di carnival trus hadiah tersebut buat dikasih ke ceweknya. Dan harry ini tipe cowok yang ngaku kalo dia pandai bener lah buat nutupin perasaannya. Tapi kejemnya Harry, dia pernah sekali ngaku gay ke seorang cewek gara-gara cewek itu suka Harry dan Harry gak suka sama cewek itu. Dan Harry juga gak suka sama cewek yang gak terus terang. Kalo dia suka Harry ya bilang aja suka. Jangan belagak gak suka, bikin bingung. Dan terakhir, Harry pengen punya cewek yang ngejalanin hubungan itu santai, have fun dan gak terlalu ngejalanin kelewat serius ;) Kalian pada tau nggak? Louis pernah bilang, "Waktu Harry putus sama Caroline Flack, kita berusaha nenangin dia waktu nangis. Tapi akhirnya kita semua nangis." so sweet yah:') pokoknya jangan sampe ada yang nyakitin Harry!!! *hening*

Harry juga pernah bilang loh, kalo dia pengen ngedate sama cewek yang 3 tahun lebih muda dari dia, itu berarti kira-kira (kalo sekarang) 17 tahun, dan kalo memungkinkan, Harry bakal nunggu cewek itu!

Dulu (nggak dulu banget sih..), Harry sempet pacaran juga sama penyanyi ber-genre country yang udah go international, Taylor Swift. Siapa sih yang nggaktau Taylor?:') Mereka awalnya cuma deket biasa dan sering smsan, awalnya sih mereka emang masih malu-malu gitu buat ngakuin kalo mereka deket, dan akhirnya mereka pun mau ngaku di depan kamera. Dari awal emang Taylor Swift udah suka sama One Direction, dan dia paling kagum sama Harry Styles. Tapi, lama-kelamaan rasa kagumnya jadi 'lebih' gitu deh. Trus akhirnya mereka mulai deket dan jadian deh, Harry nya juga soalnya (pernah) kagum banget sama Swift yang cantik ini (atau masih sampe sekarang). Tapiii, mereka jadian cuma berlangsung selama 2 bulan aja guys.. Banyak directioners yang gasuka sama hubungan mereka dan sering banget send hate di sosmed gitu:(. Well.. Can we call them a directioners, still?;)

Eeeh belum selesai guys, ada info lagi nih bahwa waktu itu sempet dikabarin  (06/08/14)  kalo Harry tuh ngedate sama model cantik Cara Delevingne! Jealous nggak sih? Yaampun walaupun dia itu cantik dan keren pake banget (secara model bikini.-.) tapi kan lebih tua setahun gitu sama Harry._. But it's okay, yang penting sekarang Harry netral kok, maksudnya untuk saat ini dia nggak lagi deket sama siapa-siapa gitu. Lagi fokus sayangnya buat Directioners aja kali yah? Hihihi lopelope dah buat bang Harry!:*

For more info:
http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/taylor-swift-naksir-dengan-harry-styles.html
http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/harry-styles-1d-dekat-dengan-taylor.html

Yang pernah Harry bilang.....

"I really miss having a girlfriend, but I'm not great at making the first move. Aku senang kalau cewek curi-curi pandang ke cowok. Sayangnya, itu jarang aku alami."
"I like cute girls. I don't have a hair colour type, but I do love cute girls." I think I'm cute enough for him! Haha-_-


              

4 komentar:

STYLER mengatakan...

Wah kalo harry sama taylor swift, ancur atiku </3

tessapermata mengatakan...

gue setuju aja kalo Harry sama Taylor Swift, karna I LOVE THEM :D gue udah lama nge-fans sama Swift :D so, terserah mereka dong, asalkan mereka happy :)
oya, gue boleh copas gak? ntar gue sertain blog lo deh, gimana?

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Aku juga setuju2 aja tapi sekarang udah jarang ada kabarnya gimana hubungan mereka, terus yg masalah copas fine2 aja kok :)

Hana Hum mengatakan...

Harry juga pernah bilang loh, kalo dia pengen ngedate sama cewek yang 3 tahun lebih muda dari dia, itu berarti kira-kira 15 tahun, dan kalo memungkinkan, Harry bakal nunggu cewek itu! <--- OMG !!! ^^ WAIT ME HARRY ! -_- sayangnya saya lebih muda 5 tahun dari harry :'( ._.

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)