Selasa, 15 Mei 2012

Niall Horan (1D) Love Story ♥


Niall itu cowok yang kelihatannya ketawa mulu. Di antara yang lain, dia ketawa paling kenceng. Tapi, kata Zayn meskipun kelihatan bahagia terus, Niall itu sensitif and gentle. Zayn bilang, dia tuh takut kalo Niall cerita ke dia, Niall lagi jatuh cinta sama cewek. Karna kalo Niall disakitin sama cewek, bisa sakit hati sampe berbulan-bulan. Kata Zayn, nggak ada perasaan lebih buruk dibanding ngeliat sahabatnya sedih. Perasaan buruk pas ngeliat sahabat sedih berlaku buat semua member 1D.

Zayn juga bilang, Niall itu paling beda. Kalo Niall lagi sedih dia suka menyendiri dan nggak mau ngomong sama siapapun, tapi the boys selalu nyoba buat ngomong sama Niall dan ngehibur Niall. Pas Niall cerita ke Zayn kalo dia lagi fall in love, Zayn nyuruh Niall nunggu waktu tepat dan ga buru-buru. Soalnya dulu Niall sering disakitin cewek dan patah hati karena cinta. Dan Zayn gak mau tau seberapa banyak Niall sakit hatinya. Nah, ada pesan dari Zayn buat cewek yang beruntung bisa disukain sama Niall. Kalo Niall suka sama cewek, go easy. Tapi jangan sampe nyakitin hati Niall. Karena Niall ga bakal mainin hati cewek. Niall selalu berusaha buat nyenengin ceweknya.

Zayn pun berharap, kalo Niall punya cewek, ceweknya tau seberapa rapuhnya Niall. Meskipun Niall kayaknya cinta makanan banget, dia tetep punya sisi romantis ke cewek. Niall bilang, banyak fans bilang dia beautiful, tapi Niall bilang ga ada yang se beautiful fansnya. Terus Niall pengen nonton film horror sama ceweknya, jadi pas ceweknya takut bakal di peluk dan di tenangin gitu. Dia juga bilang, kalo dia punya cewek trus ngedate, dia bakal nganter ceweknya pulang sampe rumah, karna Niall itu orangnya protective banget, apalagi buat orang yang dia sayang. Soalnya kalo udah jadi ceweknya Niall itu berarti beruntung banget, Niall nyari cewek yang pinter bikin joke dan bisa bikin dia ketawa. Niall juga lebih suka sama cewek natural, ga dandan. Dan dia juga ga begitu suka sama model catwalk. Menurut dia model catwalk itu terlalu perfect buat dia. Paling penting, terlalu tinggi buat dia. Jadi Niall lebih suka cewek yang biasa aja. Kalian tau nggak? Niall itu kalo meluk cewek, siapapun orangnya, pasti dia bakal nyandarin bahunya di cewek tersebut.

Niall pernah ngaku, kalo selama ini dia itu nggak terlalu banyak ngedate sama cewek, jarang-jarang ada gosip tentang kisah cinta Niall tu kayak gimana, tapi setau aku dia pernah pacaran sama Holly Scally yang pernah dibikin hoax sama fans 1D kalo Holly udah mati karena kanker, karna nggak suka sama hoax kayak gitu, Holly pun ngetweet ke fansnya, “Apparently I’m dead. Aaah…Seriously all you f**king one direction fans need to f**k off and make up rumors about someone else! I’m not dead or pregnant! Bye now.” yang kira-kira artinya bilang kalo dia belum mati ataupun hamil, dan para fans 1D nggak layak bikin hoax kematian tentang dia. Habis itu, dia juga mbikin tweet ke Niall isinya, “You have some f**king crazy fans! Some which you should be ashamed of tbh. Bit mad.” yang kira-kira artinya, "Kamu punya para fans yang gila! Harusnya kalian malu udah ngelakuin itu! Agak gila."

Ini nih foto Niall sama Holly...

 
  

Well, Niall itu pernah naksir sama Demi Lovato yang sama-sama berumur 19 tahun, setelah sebelumnya naksir sama Khloe Kardashian. Bahkan sampe sekarang pun dia masih jadi fan setianya Demi. Dan kedekatan mereka pun makin menjadi-jadi, tapi mereka tetep cuma jadi sahabat atau temen deket, nggak pacaran. Louis pernah ngatain Demi Lovato itu cewek gendut di depan Niall, dan karna gak terima, Niall langsung marah-marah gitu ke Louis. Haha lucu deh pokoknya.

Asal kalian tau aja nih, Niall itu cowok yang berkeyakinan kuat kalo nggak ada yang namanya seks sebelum nikah, jadi dia bener-bener percaya sama hal itu. Katanya, dia belum pernah mbawa cewek ke rumah, tapi nggaktau sih bener apa enggak. Eh, tapi walaupun masih perjaka gitu, Ayah Niall (Bobby, 51 tahun) ternyata nggak percaya kalo anaknya yang punya ribuan fans ini masih perjaka. Kata ayahnya, walaupun masa remaja Niall dihabisin di sekolah yang khusus untuk laki-laki, tapi itu nggak nutup kemungkinan buat Niall untuk mbawa cewek ke kamar. Siapa yang tau juga? Ckc.

Akhir-akhir ini ada yang bilang kalo Niall itu punya pacar, tapi tenang ajaa, itu cuma rumor kok. Niall masih setia nunggu aku kok;) #eh #salah
Hehe tunggu kabar berikutnya ya dari aku! :D

Yang pernah Niall bilang.....

"Aku juga suka cewek lucu yang unik. Tapi, jangan mengeluarkan suara buang angin yang lebih kencang dari aku, ya."

"Aku mau aja nge-date sama penggemarku, asal dia enggak berteriak di depan mukaku sepanjang malam. Aku pasti jadi enggak konsentrasi sama makan malamku." Ok Niall, noted!

Waktu ditanya apa yang paling menyenangkan dari menjadi cowok, Niall jawab dengan semangat. "Berburu cewek-cewek!"

Baca Juga : http://annisarhmw.blogspot.com/2013/06/daftar-nama-nama-mantan-member-one.html
atau salah satu mantan Niall : http://annisarhmw.blogspot.com/2013/06/specialedition-amy-green-mantan-niall.html

10 komentar:

Rikha mengatakan...

aku daftar jadi ceweknya dong

Amanda Sharina mengatakan...

Niaaaall!!!! #histeris

Nat Elliance mengatakan...

ummhh...he is adorable!!

Catherine mengatakan...

Holly Scally is beautiful but he little bit vicious

Unknown mengatakan...

izin copas :)

Khalishah A. Putri mengatakan...

ummmm... izin copas yahh

아이나 — AINNA mengatakan...

bagi yang daftar jadi cewek nya ka' Niall.. teriaknya dalem hati aja.. nanti aku bakal ngetes seberapa keras suara teriaknya kakak2 dirumah (?) daftarnya di jalan abc nomor 123 kota Alphabet di negeri Dreamland. no telp nya 123 - 098123678 (diawur haha...) wkkkkwkwk..

Unknown mengatakan...

I wanna be ur girlfriend... :o

Unknown mengatakan...

izin copas ya, :D

septiana widi astuti mengatakan...

I love you niall..

So much

Posting Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)