Selasa, 15 Mei 2012

Zayn Malik (1D) Love Story ♥

 

Pada penasaran nggak gimana kisah cinta seorang cowok cakep anggota One Direction, Zayn Malik?
Simak aja yang di bawah ini ;)

Dasarnya Zayn itu pemalu tapi menghanyutkan. Pas kecil dia pernah diserang rasa minder berlebihan karena dia tinggal di Inggris tapi keluarganya punya latar belakang budaya beda. Karena ada campuran Inggris, Pakistan sama Indianya. Malah dia dulu ngerasa kalo ga ada cewek yang bakal jatuh cinta sama dia. Padahal Zayn dari dulu udah ganteng dan genit soalnya dia pas umur 8 tahun udah berani nulis surat cinta ke cewek isinya 'I Like you'. 

Tapi dia udah ga minder pas pindah ke Tong High School, soalnya disana punya temen yang minoritas nya sama. Banyak yang keturunan dan muslim. Dan yang bikin seneng lagi, disana banyak cewek yang minta kenalan sama Zayn. Apalagi dia dulu pernah nyanyi pas ada Jay Sean. Nah kalo jadian sama Zayn, first date dia bakal ngajak ceweknya buat dinner romantis. Biar bisa kenal deket gitu. Dan habis ngedate, menurut Zayn cara yang great banget buat penutup adalah kasih cium ceweknya di pipi. Soalnya dia itu tipe cowok yang romantis banget. Dia bakal ada buat ceweknya kapanpun ceweknya butuh dia buat temen cerita. Tapi Zayn juga pengen punya cewek yang bisa di ajak ngobrol all day, siang malem. Zayn juga pernah bilang, dia itu suka sama cewek yang simpel dan nggak neko-neko gitu, trus ntar dia bakal ngajak ceweknya ke atas genteng buat liat bintang. Kalian tau nggak? Zayn itu suka banget buat ngeliatin mata cewek, karena dia bilang, dia bisa ceritain banyak hal dari mata seorang cewek!

Romantisnya lagi, Zayn dulu suka bikin lagu dan puisi buat ceweknya. Dia pengen ceweknya tau kalo dia beneran suka sama ceweknya. Kalo dia udah bener-bener suka sama cewek, dia bilang dia bakal nambah tato di tubuhnya pake inisial cewek yang dia sukain itu. Dan meskipun Zayn ga bisa berenang, kalo ceweknya tenggelem bakalan di tolongin sama Zayn. Tapi ada 2 hal romantis yang belum Zayn lakuin ke cewek karena belum nemu cewek yang tepat. First, dia belum nyanyiin lagu let me love you karena belum nemu yang tepat. Second, dia pengen banget kissing sama ceweknya dibawah sinar rembulan. Tapi meskipun Zayn romantis, dia sempet di cap heart breaker sama mantannya, Geneva Lane. Alasannya, karena pas mereka pacaran si Zayn tiba - tiba mutusin gitu. Padahal Zayn bilang bakal setia dan dia juga bakal ngasihin dunianya ke Geneva.Tapi sebulan setelah putus, Zayn pacaran sama Rebecca Ferguson. Geneva juga bilang Zayn masih terlalu kecil buat ngasihin dunia nya ke cewek. Tapi Zayn sama Rebecca cuma pacaran 5 bulan terus putus soalnya sama-sama sibuk dan lagi masa pendewasaan. Romantis-romantis gitu, dulu Zayn pernah ngedate triplets lho pada saat yang bersamaan ;)

Kalo sekarang, Zayn pacaran (udah tunangan sih) sama anggota Little Mix yaitu Perrie Edwards, duluuuuu mereka sempet pacaran bentar terus putus. Dan mereka balikan lagi di bulan Mei 2012. Zayn udah merasa yakin banget sama hubungannya dengan Perrie sekarang, sampai akhirnya dia memutuskan untuk bertunangan sama si Perrie ini di bulan Agustus 2013 lalu. Yah, walaupun banyak yang nggak setuju sama hubungan mereka, sebagai Directioners, kita harus respect dong sama mereka:) ya nggak? Toh juga itu bikin Zayn bahagia kok :') Tapi, Zayn sendiri pernah bilang bahwa dia sama Perrie baru 'sekedar bertunangan', mereka sama sekali belum merencanakan pernikahan mereka. Karna mereka sendiri belum punya waktu untuk membicarakan hal-hal yang berbau pernikahan. Okedah, nih bonus foto waktu mereka 'tunangan'.... Perrie cantik banget gilaaa:")



Anddd.. Kalian udah pada tau belum? Zayn juga udah lama bikin tato bergambar Perrie di lengannya.. (sejak sebelum mereka bertunangan)
Ini nih fotonya, sebenernya gue rada nyesek :" but i'm happy for him aahhh. And fyi ya guys, tato tersebut permanen.. Jadi gabakal bisa ilang._.
Embedded image permalink

Yang pernah Zayn bilang.....

"Saat aku pergi keluar, aku harus memastikan semua yang aku pakai itu cocok denganku."

"I'd definitely date a fan. Cewek yang akan kuajak nge-date nanti harus jago ngelucu, pintar, dan ambisius." Yeah, that's my type really!:3

"Aku bukan orang yang punya banyak teman. Aku selalu memilih teman yang nyambung sama aku."

"I'm really organised. Aku selalu tahu dimana barang-barangku disimpan."

Pengen tau "Love Story" member lainnya? Open:
Harry Styles: http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/harry-styles-1d-love-story.html
Liam Payne: http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/liam-payne-1d-love-story.html
Niall Horan: http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/niall-horan-love-story.html
Louis Tomlinson: http://annisarhmw.blogspot.com/2012/05/louis-tomlinson-1d-love-story.html

Baca Juga : http://annisarhmw.blogspot.com/2013/06/daftar-nama-nama-mantan-member-one.html

8 komentar:

Catherine mengatakan...

ohhh zaynnn love ya :)x

Rikha mengatakan...

waktu kecil dy udah ganteng dan lcu bngt

Zayner mengatakan...

lagu let me love you itu lagunya siapa kalo boleh tau? makasih

dinda mengatakan...

loh kok gk ada harry styles love story sih

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Ada kok, semuanya ada :) liat di Archive aja ya, kalo enggak nanti aku kasih link nya di postingan yg ini

Anonim mengatakan...

kok bisa tau banyak sih sis? :) thankyou postingannya mantap :D

Annisa Rahmawati T mengatakan...

Hehe dari berbagai sumber kok :) makasih ya :D

gina mastura viliana mengatakan...

Kak bagus bgt blognya,,, smuanya ada tntang 1D,,,,,siiip deh :D

Poskan Komentar

---PERHATIAN---
Apabila Anda merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi mohon untuk menyertakan link sumbernya. Trimakasih :)